valentine

Aku menunggu Gio bubar magang di cafe sebelah hari itu. Toko bunga kecil itu padat betul di hari kasih sayang itu. Bahkan mam ikut turun tangan menyelesaikan pesanan.

image

“Sibuk banget ya Di?” Aku bertanya pada salah seorang staff toko bunga adikku yang tampaknya baru sempat menarik nafas dan menyapa. “Hari ini uda lumayan bu, tinggal yang beli langsung. Mulai dari tanggal 12 pesanan udah banyak. Kemarin yang cape banget bu, bikin pesanan yang ga berenti. Ada yang pesen bunga sampai 2 juta..cinta banget ga sih tuh cowo.. 🙂 .” Waah?? Baru sekarang aku melihat hari kasih sayang ini dari sisi bisnis yang ternyata serius banget.. Lucu juga, dalam arti manis, so sweet.. tapi masih belum bisa aku pahami. Ga kepikir bakal ada orang yang menyatakan cinta dengan bunga 2 jutaeun 😀 (Makanya ga bakat bisnis kali ya..)

Memang cinta ga bisa diukur. Ga ada penggariscinta, timbangancinta atau cintameter yang bisa menjelaskan cinta seseorang pada sesuatu. Mungkin karena hati itu sendiri sudah merupakan alat ukur paling dasar yang dimiliki mahluk hidup. Dan cinta..tak dapat diingkari merupakan kebutuhan paling dasar manusia. Makanya perwujudan dan penerimaannyapun bisa jadi sangat unik, tergantung hati masing2.

Anyway happy valentine, semoga semesta semakin dipenuhi cinta, kasih, saling menghormati dan menghargai.
.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s