new neighbor

Wah tanaman yang satu ini kok semakin merajalela ya.. agak mengganggu secara visual nih. Ditertibkan kembali aja deh.. demikian pikirku ketika melihat  lapang kecil di tengah kebun semakin menyusut karena tanaman yang satu itu.

kb tengah1

Sayang sih.. bagus, hijau, subur dan kokoh. Aku mulai memperhatikan, dan semakin diperhatikan semakin terlihat keunikan tanaman itu. Sampai pandangku bertemu dengan sebentuk hewan mungil berwarna sangat menarik, serasi dengan hijau segar si daun. Eh.. lutju banget.. Mendadak senang hati karena menemukan makhluk mungil yang eksotis ini di kebun rumah. Mungkin karena menyadari dan kemudian mencari, ternyata di antara tanaman itu ada cukup banyak makhluk-mahluk mungil ini. Posisinya lucu2 pula.. ada yang seolah mengintip dari balik helai daun yang tumbuh berundak, ada yang nangkring di tepian daun, ada yang seperti beristirahat di dalam kelopak daun yang mengerucut.. Mungkin mereka itu satu keluarga besar yang kebetulan menemukan rumah baru yang asri 🙂 Ah jadi tak sampai hati menertibkan kompleks perumahan baru ini. Biar mereka tinggal tenang dulu disitu. Jadi punya tetangga baru yang quiet n stylish.. 🙂

newneighbor

.

 

Iklan

One thought on “new neighbor

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s