being poetic

Bertukar alamat blog dengan wien.

Katanya mau bikin baru tentang cerita dengan anak-anak.

Waaah keren puisi2nya.. produktif pula.

Belum pernah serius bikin puisi, tapi suka sama puisinya wien.

Bahkan bisa langsung relate dengan beberapa diantaranya.

Langsung terbayang wien yang jelas tapi juga misterius 🙂

Pilihan katanya cantik

Puitis dengan porsi yang pas

Untuk aku, mencari kata yang pas untuk satu moment aja,

“Duh gimana cara tuh..”

Yang langsung to the point aja sulit

Apalagi yang dirangkai dalam kata-kata yang cantik

Emang bukan aku kali ya..

Mau bilang kangen, ya gitu aja… “Kangen ih, pingin ngobrol…”

.

Pada dasarnya aku mudah terharu sama kata-kata indah sih.

Bukan kata-kata gombal ya 😀

Baca kata-kata di kartu hallmark aja, bisa tiba-tiba terinspirasi atau terharu

apalagi dapet kiriman kata-kata indah, waah…

Gitu juga saat baca karya-karyanya wien, inspired!

.

Terus berkarya ya wien!

.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s